Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 08:35 WIB
  • David De Gea Kembali Tolak Tawaran Real Madrid

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
David De Gea Kembali Tolak Tawaran Real Madrid
Photo :
  • REUTERS/David Klein
Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

VIVA – Tak bisa ditutupi jika Real Madrid terus berusaha membajak David De Gea dari Manchester United. Setelah kerap gagal mendapat tanda tangan kiper 27 tahun, manajemen Los Merengues tetap tak menyerah.

De Gea sudah dikaitkan dengan Madrid sejak dua musim terakhir. Madrid bahkan siap menjadikan De Gea sebagai kiper termahal di dunia, dalam bursa transfer awal musim 2016/2017. Sayangnya, eks bintang Atletico Madrid tetap enggan menerima tawaran Madri.

Kabar terbaru, De Gea kembali menolak tawaran raksasa Spanyol tersebut. Kontrak De Gea memang akan habis akhir 2019 mendatang. Ia juga belum memperpanjang kontraknya bersama MU.

Namun demikian, De Gea sudah mengatakan kepada agennnya jika ia tetap akan bertahan di Old Trafford. De Gea menegaskan, ia adalah penjaga gawang MU dan Timnas Spanyol, dan tidak menginginkan lebih dari itu.

"Real Madrid? Saya adalah penjaga gawang Manchester United dan (Timnas) Spanyol. Apalagi yang bisa saya minta?" kata De Gea, seperti dilansir La Confidencial.

De Gea sudah hampir tujuh musim membela panji The Red Devil. Total ia sudah tampil dalam 288 pertandingan di semua ajang. De Gea juga ikut mengantar MU juara Premier League 2012/2013 dan Liga Europa 2016/2017. (ren)