Performa 'Drop' Dele Alli Dimaklumi Manajer Spurs

Dele Alli, pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA – Performa menurun yang ditampilkan pilar lini tengah Tottenham Hotspur, Dele Alli kini jadi buah bibir publik sejagat. Sempat mencuat dengan aksi-aksi memukau di awal musim ini, penampilan gelandang timnas Inggris tersebut seolah meredup belakangan ini.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Tak ayal, sejumlah kritik pun kerap muncul menanggapi belum stabilnya kontribusi pemain 21 tahun ini. Namun hal itu tak menyurutkan sebagian pihak justru mendukung Dele untuk segera bangkit.

Komentar pembelaan pun datang dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino yang cukup memahami tentang apa yang dialami anak asuhnya tersebut.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

“Saya sangat senang dengan dia (Alli). Dia harus menemukan keseimbangan. Wajar jika kita selalu berharap dari dia yang sangat bertalenta, bisa mencetak gol di setiap laga dan melakukan hal-hal luar biasa," ungkap Pochettino yang dilansir FOX Sports News.

“Ini normal ketika pemain mendapati momen naik dan turun. Para pemain berpengalaman pun kadang mengalami kesulitan dalam sepuluh bulan untuk mempertahankan performanya,” tambahnya.

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

Di musim ini, Alli sukses mengemas tujuh gol dan empat assists dari 17 penampilannya di semua kompetisi untuk The Lilywhites.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024