David Luiz Bakal Hijrah ke Madrid, Ini Kata Conte

Pemain belakang Chelsea, David Luiz.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya angkat suara perihal rumor kepergian David Luiz ke Real Madrid. Menurutnya, isu kepindahan bek asal Brasil tersebut tidak lah benar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Conte dan Luiz belakangan memang dikabarkan memburuk hubungannya. Terlihat dari jarang dimainkannya Luiz oleh manajer asal Italia tersebut.

Beredak kabar bila kondisi tersebut membuat eks bek Paris Saint-Germain itu gerah. Luiz disebut ingin hijrah ke Madrid pada jendela transfer pada Januari 2018 nanti.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Conte menegaskan bila semua itu hanya rumor saja. Dia menyatakan hanya fokus kepada setiap pertandingan Chelsea, dan menolak berbagai isu pemainnya pada bursa transfer.

"Apakah sudah ada kesepakatan mengenai penjualan dia? Saya bisa katakan tidak. Sejujurnya saya belum membaca rumor ini karena saya tidak punya waktu untuk membaca. Kami akan bermain setiap 3 hari sekali jadi fokus saya ada pada persiapan kami dan tim saya," kata Conte dilansir Sportsmole.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Rumor ini hanya spekulasi belaka, dan kami sudah melewati spekulasi serupa saat saya dikabarkan akan dipecat. Fokus saya saat ini hanya untuk Chelsea, dan saya benar-benar berkomitmen kepada klub dan juga para pemain saya," katanya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024