Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 2 Desember 2017 | 23:55 WIB
  • Tren Negatif Tottenham Berlanjut di Markas Watford

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Tren Negatif Tottenham Berlanjut di Markas Watford
Photo :
  • Reuters/Matthew Childs
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol.

VIVA - Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan Watford dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu 2 Desember 2017. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Watford berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Christian Kabasele. Mendapat umpan silang dari Tim Cleverley, Kabasele berhasil menyudul bola ke dalam gawang Totenham yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Tottenham terus melakukan serangan guna membalas gol dari tuan rumah. Usaha tim asuhan Mauricio Pochettino itu akhirnya terbayar di menit 25 melalui gol dari Son Heung-Min lewat tembakan kaki kanan dari jarak dekat.

Gol dari pemain Korea Selatan tersebut tercipta berkat assist dari Christian Eriksen. Imbang 1-1 membuat pertandingan kian sengit dan hingga menit 37, Tottenham berhasil mendominasi jalannya laga.

Harry Kane melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit 45, namun bola melambung ke atas gawang. Skor 1-1 menjadi akhir di babak pertama ini.

Babak kedua, Tottenham terpaksa bermain 10 pemain usai Davinson Sanchez dikartu merah karena melakukan protes keras di menit 52. Mousa Dembel mendapat peluang di menit 55, namun sepakannya masih belum mengarah gawang Watford.

Tottenham sejauh ini masih menguasai jalannya pertandingan, namun lagi-lagi usaha mereka gagal menjadi gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini melanjutkan tren negatif Tottenham, yang di dua laga sebelumnya juga gagal menang. Tottenham kian sulit menempati posisi enam pada klasemen dengan 25 poin, sedangkan Watford di posisi delapan dengan 22 poin.

Susunan Pemain
Watford: Da Silva Gomes, Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Christian Kabasele (Etienne Capoue '64), Kiko Femenia, Marvin Zeegelaar, Tom Cleverley (Andre Gray), Roberto Pereira, Abdoulaye Doucoure, Troy Deeney, Richarlison de Andrade

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kieran Trippier, Benjamis Davies, Davinson Sanchez, Moussa Dembele, Christian Eriksen (Moussa Sissoko '65), Dele Alli (Harry Winks '86), Eric Dier, Heung-Min Son (Erik Lamela '79), Harry Kane