Susunan Pemain Arsenal Vs MU

Striker Arsenal, Eddie Nketiah rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Arsenal menghadapi Manchester United di lanjutan ajang Premier League pekan ke-15. Laga tersebut dihelat di Emiratest Stadium, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2017. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menghadapi The Red Devils, Arsenal menurunkan skuat terbaiknya. Di lini depan, Arsene Wenger kembali mengandalkan Alexandre Lacazette yang sudah mencetak 7 gol dari 14 laga di ajang Premier League. 

Di lini tengah Granit Xhaka akan berduet dengan Aaron Ramsey. Sementara di lini belakang Laurent Koscielny dipercaya untuk membendung serangan MU. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sedangkan Setan Merah masih mempercayai Romelu Lukaku di lini depan, dia akan berkolaborasi dengan Anthony Martial. Sedangkan di lini tengah Nemanja Matic akan berduet dengan Paul Pogba. 

Berikut susunan pemain Arsenal vs Manchester United seperti dilansir Soccerway:

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.

Manchester United: David de Gea, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ashley Young, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024