Menit 10, MU Gandakan Kedudukan Atas Arsenal

Winger Manchester United, Jesse Lingard (tengah)
Sumber :

VIVA – Manchester United sementara unggul dua gol atas Arsenal di laga yang baru berjalan 10 menit. Gol kedua MU diciptakan oleh Jesse Lingard. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, gol pertama Setan Merah diciptakan oleh Anthony Valencia di menit ke-4. Dia sukses memaksimalkan umpan dari Paul Pogba. 

The Red Devils menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League pekan ke-15, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2017. Laga tersebut dihelat di Emiratest Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti yang diketahui, MU saat ini berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 32 poin dari 14 laga. Sedangkan The Gunners berada di posisi ke-5 dengan raihan 28 poin dari 14 laga. 

Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Manchester United: David de Gea, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ashley Young, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024