Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 15:38 WIB
  • ManCity Pantang Remehkan West Ham

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
ManCity Pantang Remehkan West Ham
Photo :
  • REUTERS/Michael Kooren
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

VIVA - Manchester City akan menjamu West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 3 Desember 2017. Manajer ManCity, Josep Guardiola, menegaskan bila timnya menolak meremehkan West Ham.

Dalam duel yang akan berlangsung di Etihad Stadium ini, ManCIty memang lebih diunggulkan. Menyusul kondisi mereka yang tidak terkalahkan dalam 14 laga Premier League dan mantap di puncak klasemen.

Berbeda dengan West Ham yang berada di posisi 19 dan baru mengemas dua kemenangan saja.  "Jangan ucapkan kata itu," jawab Guardiola saat ditanya apakah West Ham bakal jadi lawan yang mudah.

Manajer asal Spanyol itu menegaskan bila ManCity tak boleh memandang remeh lawan. Sergio Aguero cs harus bermain serius dan bagus dalam pertandingan nanti demi meraih poin sempurna.

"Mengapa saya harus berpikir ini akan mudah, atau hasil pertandingan sudah diketahui? Saya pikir itu konyol. Kami harus menghormati mereka dan respek terbaik kepada mereka adalah dengan bermain serius dan sebagus mungkin," ujarnya dilansir Soccerway.

Kemenangan menjadi wajib bagi ManCity bila ingin menjaga jarak semakin jauh dengan rivalnya. Saat ini, Manchester United yang berada di posisi kedua hanya tertinggal lima poin dari ManCity usai kalahkan Arsenal 3-1. (ase)