Klasemen Premier League: Duo Manchester Masih Merajai 

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Pekan ke-15 Premier League sudah rampung dilaksanakan pada Minggu 3 Desember 2017. Di laga terakhir Manchester City sukses mengandaskan perlawanan West Ham United dengan skor 2-1. 

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Atas hasil ini, ManCity kokoh di puncak klasemen Premier League dengan raihan 41 poin dari 15 laga. Sementara di posisi kedua masih ditempati oleh Manchester United yang sebelumnya mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. 
 
Dilansir Soccerway, Setan Merah meraih 35 poin dari 15 laga, berselisih enam poin dari tim sekotanya. Posisi MU dibuntuti oleh Chelsea yang hanya berbeda 3 poin. 

Selanjutnya ada Liverpool yang naik satu tingkat ke posisi 4. Di laga sebelumnya mereka menang atas Brighton & Hove Albion dengan skor telak 5-1, Sabtu 2 Desember 2017. 

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Sementara di posisi ke-5 dan ke-6 masing-masing ditempati oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur. The Gunners meraih 28 poin dan Spurs meraih 25 poin. 

Di tiga posisi terbawah ditempati oleh West Ham United (18), Crystal Palace (19) dan Swansea City (20). 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag


 

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024