Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 06:36 WIB
  • Guardiola Sayangkan Absennya Pogba di Derby Manchester

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Guardiola Sayangkan Absennya Pogba di Derby Manchester
Photo :
  • Reuters/Andrew Couldridge
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

VIVA – Hasil positif berhasil diraih Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Desember 2017. The Citizens menang tipis 2-1 atas West Ham United di Etihad Stadium.

Kemenangan ini menjadi modal berharga ManCity jelang melakoni Derby Manchester melawan Manchester United, 10 Desember 2017. ManCity kokoh di puncak, dan kembali memperlebar jarak menjadi delapan poin dengan MU.

Kabar bagus didapat ManCity jelang melawan MU. Setan Merah tak bisa diperkuat Paul Pogba, yanhg menerima kartu merah di laga kontra Arsenal. Meskipun demikian, manajer ManCity, Pep Guardiola, malah menyayangkan hal tersebut.

"Saya senang jika Pau (Pogba) bisa bermain melawan kami. Sebab, saya ingin menghadapi pemain yang diperkuat pemain terbaik, untuk membuktikan jika kami bisa mengalahkan mereka," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah sebuah harapan. Saya cukup yakin tak ada pemain yang cedera," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Sebelum melawan MU, ManCity akan melakoni partai pamungkas Grup F Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Kamis dini hari WIB, 7 Desember 2017. Meski sudah memastikan lolos sebagai juara grup, The Citizens bakal tampil serius di Ukraina.

"Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin sempurna, 18 poin. Ini hal prestius untuk klub. Cara terbaik menyiapkan pertandingan melawan MU adalah bermain bagus melawan Shakhtar," tegas Guardiola.