Catat Rekor Apik saat MU Vs Arsenal, Apa Kata De Gea

Kiper Manchester United, David De gea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Penampilan luar biasa ditunjukkan kiper Manchester United, David De Gea, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 2 Desember 2017. Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini, MU sukses menang 3-1.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

De Gea mencatatkan rekor penyelamatan terbanyak di Premier League. Kiper internasional Spanyol ini melakukan penyelamatan 14 kali. Jumlah tersebut menyamai rekor milik Tim Krul saat membela Newcastle United melawan Tottenham Hotspur pada 2013 lalu.

(Baca juga: MU Kalahkan Arsenal, De Gea Catat Rekor)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

De Gea mengaku bangga bisa mencatat rekor cemerlang tersebut. Eks pemain Atletico Madrid ini merasa tak terkalahkan.

"Terkadang, saat langsung memulai pertandingan dengan penyelamatan gemilang, Anda akan merasa tak terkalahkan," kata De Gea pada MUTV.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Kami membuat dua gol penting. Memang, kami sempat kehilangan kontrol permainan. Namun, kami menunjukkan permainan yang bagus," tegasnya.

MU kini menempati peringkat 2 Premier League dengan 35 poin dari 15 pertandingan. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Manchester City yang menempati puncak klasemen. (one)
 

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024