Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 18:56 WIB
  • Mourinho Dapat Rp1,5 Triliun Buat Belanja di Musim Dingin

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Mourinho Dapat Rp1,5 Triliun Buat Belanja di Musim Dingin
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA – Bursa transfer musim dingin 2018 hanya tinggal menghitung hari. Sejumlah klub elite Eropa sudah mempersiapkan diri untuk memburu sejumlah bintang pada Januari 2018 mendatang.

Manchester United jadi salah satu klub papan atas Eropa, yang tengah bersiap menghadapi bursa transfer musim dingin 2018. Sejumlah nama besar semisal Antoine Griezmann, Danny Rose, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez, jadi incaran Jose Mourinho dan manajemen Setan Merah.

Yang paling kencang, MU sangat serius untuk membajak Rose. Bek sayap milik Tottenham Hotsput ini jadi salah satu pemain yang sangat diinginkan Mourinho.

Menurut laporan Daliystar, MU siap menggelontoran dana sebesar £45 juta, atau setara dengan Rp822,6 miliar untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun ini. Peluang MU kian besar, setelah Rose jarang dimainkan Mauricio Pochettino musim ini.

Namun, dari semua rencana MU dalam bursa transfer musim dingin 2018 jelas harus didukung finansial yang cukup. Sebagai salah satu klub terkaya di dunia, MU punya dana cukup besar jelang bursa transfer musim dingin 2018.

Menurut laporan The Sun, manajemen MU siap menggelontorkan dana sebesar £80 juta, atau senilai dengan Rp1,5 triliun. Dengan jumlah ini, MU diperkirakan bisa merealisasikan misi memboyong Rose dari Tottenham. Selain Rose, MU juga diprediksi akan mampu mendatangkan pemain papan atas lain dengan dana sisanya.