Mourinho Dapat Rp1,5 Triliun Buat Belanja di Musim Dingin

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bursa transfer musim dingin 2018 hanya tinggal menghitung hari. Sejumlah klub elite Eropa sudah mempersiapkan diri untuk memburu sejumlah bintang pada Januari 2018 mendatang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manchester United jadi salah satu klub papan atas Eropa, yang tengah bersiap menghadapi bursa transfer musim dingin 2018. Sejumlah nama besar semisal Antoine Griezmann, Danny Rose, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez, jadi incaran Jose Mourinho dan manajemen Setan Merah.

Yang paling kencang, MU sangat serius untuk membajak Rose. Bek sayap milik Tottenham Hotsput ini jadi salah satu pemain yang sangat diinginkan Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut laporan Daliystar, MU siap menggelontoran dana sebesar £45 juta, atau setara dengan Rp822,6 miliar untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun ini. Peluang MU kian besar, setelah Rose jarang dimainkan Mauricio Pochettino musim ini.

Namun, dari semua rencana MU dalam bursa transfer musim dingin 2018 jelas harus didukung finansial yang cukup. Sebagai salah satu klub terkaya di dunia, MU punya dana cukup besar jelang bursa transfer musim dingin 2018.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Menurut laporan The Sun, manajemen MU siap menggelontorkan dana sebesar £80 juta, atau senilai dengan Rp1,5 triliun. Dengan jumlah ini, MU diperkirakan bisa merealisasikan misi memboyong Rose dari Tottenham. Selain Rose, MU juga diprediksi akan mampu mendatangkan pemain papan atas lain dengan dana sisanya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022