Soal Kartu Merah Pogba, MU Tidak Akan Banding

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat diusir wasit di laga kontra Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manchester United memutuskan untuk tidak melakukan banding terkait dengan kartu merah yang diterima oleh Paul Pogba. Pemain internasional Prancis tersebut mendapatkan kartu merah saat MU mengalahkan Arsenal 3-1. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pogba melakukan pelanggaran terhadap pemain Arsenal Hector Bellerin pada menit 74. Wasit kemudian memberikan kartu merah kepada Pogba atas pelanggaran tersebut. 

Asosiasi sepakbola Inggris (FA) memberikan kesempatan kepada MU untuk melakukan banding atas kartu merah tersebut. Namun, MU sepertinya memilih untuk tidak melakukan banding. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Soccerway, Pogba akan absen ketika The Red Devils berhadapan dengan Manchester City akhir pekan nanti, AFC Bournemouth (13 Desember 2017) dan West Bromwich Albion (17 Desember 2017). Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan, Pogba akan bermain di Liga Champions melawan CSKA Moscow. 

Beberapa orang menilai, kartu merah yang diberikan kepada Pogba adalah berlebihan. Sebab ia tidak sengaja melakukan pelanggaran kepada Bellerin, yang memang mencoba untuk merebut bola. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

"Semua orang tahu, Pogba adalah pemain yang bersih. Ia sama sekali tidak berniat melakukan pelanggaran," kata Mourinho.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024