Fokus Piala Dunia, Alasan Sterling Belum Bahas Kontrak

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Raheem Sterling tidak ingin melakukan pembicaraan kontrak baru dengan Manchester City hingga gelaran Piala Dunia 2018 selesai. Pemain internasional Inggris ini masih memiliki kontrak dua tahun di Etihad Stadium. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

ManCity mendatangkan Sterling dari Liverpool pada 2015 lalu. Ketika itu, ManCity harus membayar mahar sebesar  £49 juta dan memberi gaji Sterling  £180.000 per pekan.

Dikutip dari Mirror, alasan Sterling tidak belum memikirkan soal kontrak adalah karena ia ingin berkonsentrasi membela Inggris di Piala Dunia 2018. Sterling juga ingin fokus membawa ManCity meraih trofi Premier League di akhir musim nanti. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak sembilan gol sejauh ini bagi The Citizen. Ia menjadi salah satu pemain andalan Pep Guardiola, ditengah banyaknya pemain bintang di ManCity.  

Musim lalu, Sterling harus berjuang untuk tetap bertahan di ManCity, meski saat itu Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Dan keputusan Sterling ternyata tepat. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Sementara itu, ManCity nyaman duduk di peringkat pertama klasemen Premier League dengan 43 poin. Manchester United di posisi kedua dengan 35 angka. 

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024