Absen di Derby Manchester, Pogba Kena Karma?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat diusir wasit di laga kontra Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Nasib buruk dialami gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dia dipastikan absen di derby Manchester karena mendapat kartu merah saat melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Banyak yang menilai, Pogba kena karma atas ucapannya sendiri. Sebelumnya, dia berharap Manchester City tidak diperkuat bintang andalan, Kevin de Bruyne, di laga derby.

Pogba berharap De Bruyne cedera sehingga ManCity ‘pincang’. Alih-alih De Bruyne yang absen, justru Pogba yang malah absen karena kartu merah. Apa komentar De Bruyne?

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

"Saya tak percaya omong kosong itu (karma). Tapi kalau ada yang percaya, silakan saja," kata De Bruyne, seperti dilansir Soccerway, Selasa 5 Desember 2017.

"Dia (Pogba) boleh berkata apa saja yang dia inginkan. Saya tidak perduli. Saya hanya ingin tetap fokus atas apa yang akan kami lakukan nanti," lanjutnya.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

De Bruyne menambahkan, dia berbeda harapan dengan Pogba. Jika Pogba berharap pemain terbaik lawan cedera, De Bruyne malah berharap sang lawan dengan kekuatan terbaik.

"Saya tidak berharap siapa pun mengalami cedera. Saya selalu ingin bermain melawan tim-tim terbaik dengan para pemain terbaik mereka," jelasnya. (ren)

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024