Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 21:43 WIB
  • Kevin De Bruyne Sindir Mourinho Soal Jurus Parkir Bus

  • Oleh
    • Ridho Permana
Kevin De Bruyne Sindir Mourinho Soal Jurus Parkir Bus
Photo :
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

VIVA – Hasil positif berhasil diraih Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Desember 2017. The Citizens menang tipis 2-1 atas West Ham United di Etihad Stadium.

Kemenangan ini menjadi modal berharga ManCity jelang melakoni Derby Manchester. ManCity akan  menghadapi Manchester United, 10 Desember 2017. ManCity kokoh di puncak, dan kembali memperlebar jarak menjadi delapan poin dengan MU.

Jelang Derby Manchester, gelandang ManCity, Kevin De Bruyne memberikan sindiran keras terhadap Manajer MU, Jose Mourinho. Menurut De Bruyne, pelatihnya tak akan seperti Mourinho yang suka memakai strategi parkir bus.

"Kami akan bermain seperti sebelumnya, sekalipun menghadapi MU. Kami tidak pernah berubah dan mencoba melakukan hal-hal yang kita sukai. Itu memberi kita kesempatan terbaik untuk menang.

"Kami ingin melakukan apa yang selalu kami lakukan, mencoba memainkan gaya kami, menempatkan mereka di bawah tekanan," ujar De Bruyne, yang dilansir Mirror.co.uk, Selasa 5 Desember 2017.

"Kami ingin mencoba mendominasi bola, jadi kami hanya fokus pada permainan sendiri. Pep Guardiola tidak akan melakukan hal yang sama seperti Mourinho," tambahnya.

Pemain Timnas Belgia itu menjelaskan, dalam laga nanti jelas tujuan The Citizens hanya satu, yaitu kemenangan.  

"Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan. Tapi itu tidak selalu tentang menang atau kalah, melainkan tentang bermain dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan dan memberikan segalanya," katanya. (ren)