Everton Ikut Berburu Pemain Bintang Borussia Dortmund

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Meski hanya menempati posisi papan tengah di Premier League, tidak menyurutkan Everton untuk mencari pemain bintang. Kabarnya penyerang Borussia Dortmund,  Pierre Emerick Aubameyang akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kabarnya pemandu bakat dari Everton akan melihat pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Itu untuk memastika jika Aubameyang merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus. 

Dikutip dari 101, untuk mendapatkan pemain internasional Gabon ini Everton harus bersaing dengan tim besar lainnya. AC Milan dan Real Madrid adalah klub yang juga tertarik dengan Aubameyang. 

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Abumayeng sendiri santer dikabarkan akan kembali ke AC Milan, klub yang pernah ia bela pada 2008-2011. Sayangnya Aubameyang ketika itu tidak pernah sekalipun bermain untuk Milan. 

Ia kemudian hijrah ke Saint-Etienne pada 2011-2013. Setelah itu memperkuat DOrtmund dari 2013 hingga sekarang. 

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Keinginan Aubameyang untuk hijrah tidak terlepas dari suasana hatinya terkait dengan klub. Aubameyang tengah dihukum oleh klub karena beberapa kali terlambat datang ke latihan. 

Selain itu, sanksi diberikan karena ia melalukan pesta dengan mantan pemain Dortmund Ousmane Dembele jelang pertandingan.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024