Coutinho Buka Peluang Hijrah ke Barcelona

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Philippe Coutinho tak menjamin akan masa depannya di Liverpool. Pemain asal Brasil itu akan menentukan masa depannya pada jendela transfer di Januari 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

 

Coutinho memang sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas 2017. Akan tetapi, tawaran dari raksasa LaLiga itu mendapat penolakan dari Liverpool.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kini, isu tersebut kembali mencuat jelang bulan Januari nanti. Kontrak Coutinho di Liverpool sendiri akan berakhir pada 2023, namun dia tak menjamin akan tetap bertahan.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan akan terjadi. Apa yang akan terjadi di bulan Januari, kita akan mengetahuinya di bulan Januari," kata Coutinho seperti dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya tidak tahu apakah akan ada tawaran. Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat memiliki kesempatan untuk bermain, menghormati jersey dan suporternya," sambung gelandang berusia 25 tahun ini.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024