Kesedihan Wenger akan Kemalangan Cazorla

Pemain Arsenal Santi Cazorla.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sedih akan nasib malang yang menimpa Santi Cazorla. Menurutnya, gelandang The Gunners itu harus kembali memulai semuanya dari nol.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sudah setahun lebih Cazorla menepi karena cederanya. Terakhir kali, pemain asal Spanyol tersebut bermain bersama Arsenal saat melawan Ludogorets di Liga Champions, Oktober 2016.

Cazorla harus menjalani beberapa kali operasi untuk menyembuhkan cedera di kakinya. Pemain yang ditargekan bermain di awal tahun 2018, akan kembali naik ke meja operasi.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Alhasil, pemain berusia 32 tahun itu bahkan harus menjalani proses pemulihan dari awal lagi. Wenger mengaku sedih dengan yang terjadi pada Cazorla, dan tak bisa mempercayainya.

"Saya mengirim pesan untuknya (setelah operasi) dan mendoakan yang terbaik untuknya. Pada dasarnya dia menjawab, 'Dengar, saya harus mulai lagi dari nol lagi'. Dan itu sejujurnya sangat menyedihkan. Apa yang sudah dia lewati tidak bisa dipercaya," ujar Wenger dilansir Soccerway.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Ini benar-benar menyedihkan. Tapi sayangnya, dia harus mulai lagi dari nol. Itu berarti jika semua berjalan baik, dia harus menunggu sampai dia bisa lari. Dan setelah dia bisa lari, akan butuh waktu paling tidak enam minggu untuk kembali berlatih. Kapan dia bisa berlari lagi, saya tidak tahu," sambungnya.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024