Chelsea Siapkan Rp365 Miliar untuk Winger Lincah Leverkusen

Winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey.
Sumber :
  • Bundesliga.com

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari klub Premier League, Chelsea. Skuat asuhan Antonio Conte itu dikabarkan mengincar winger lincah klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, Leon Bailey. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir Dailymail, skuat berjuluk The Blues itu menyiapkan dana sebesar £20 juta atau sekitar Rp365 miliar untuk Bailey pada bursa transfer Januari. Tentunya ini kesempatan emas bagi pemain tersebut bisa merasakan atmosfer Stamford Bridge.

Bailey, yang bisa bermain sebagai gelandang sayap kanan dan sayap kiri, saat ini dianggap salah satu pemain tercepat di Liga Jerman.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Pemain 20 tahun itu memang masih menyisakan kontrak bersama Leverkusen hingga 2022 tersebut. Namun jika Chelsea serius, tak menutuo kemungkinan bisa mendatangkan Bailey.

Jika ada kata sepakat antara kedua klub, Chelsea bakal mengambil opsi untuk meminjamkannya kembali ke Bayer Leverkusen hingga akhir musim.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Sebenarnya bukan hanya Chelsea, Barcelona dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Genk ini. Bailey kemungkinan besar disiapkan oleh The Blues untuk mengantisipasi kepergian Eden Hazard yang santer dikabarkan akan menuju Real Madrid.

Bersama Bayer Leverkusen, Bailey sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 11 pertandingan Liga Jerman musim ini.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024