Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 19:00 WIB
  • Wenger Pastikan Mustafi Kembali Lawan Southampton

  • Oleh
    • Ridho Permana
Wenger Pastikan Mustafi Kembali Lawan Southampton
Photo :
  • Reuters / Jason Cairnduff
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger membeberkan kondisi bek The Gunners, Shkodran Mustafi. Wenger mengungkapkan, pemain asal Jerman itu sudah berangsur pulih dari cedera otot paha.

Memang, sebelumnya Mustafi mengalami masalah pada otot pahanya saat Arsenal menjamu Manchester United, Minggu 3 Desember dini hari WIB. Dia ditarik keluar pada pertengahan babak pertama pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 3-1 itu.

Karena kondisinya yang belum bugar, Mustafi dicoret dari skuad untuk pertandingan Liga Europa melawan BATE Borisov di Emirates Stadium, Jumat 8 Desember dini hari WIB.

Kini, Wenger mengisyaratkan bahwa Mustafi akan masuk tim dalam pertanding Premier League melawan tuan rumah Southampton di St Mary’s, Minggu Desember 2017 mendatang. Wenger Menurut Wenger, Mustafi hanya mengalami masalah kecil di pahanya dan tidak ada hambatan untuk bermain akhir pekan.

“Mustafi mengalami masalah kecil di pahanya pada pertandingan kontra MU kemarin. Itu cuma problem kecil, dan dia sudah bisa tampil di Southampton akhir pekan ini,” ujar Wenger dilansir arseblog.com.

Masalah di paha memang kerap menghantui Mustafi musim ini. Kondisi itu yang membuatnya hanya tampil 10 kali di semua kompetisi musim ini.

Diketahui, Arsenal saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen mengantongi 28 poin dari 15 laga. Mereka tertinggal satu poin di bawah Liverpool di peringkat keempat, dan terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.