Kalah dari ManCity, MU Menyerah Berburu Gelar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manchester City kian melambung. Kemenangan dalam Derby Manchester membuat mereka berjarak 11 poin dengan Manchester United yang duduk di posisi dua.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Gap yang terlalu jauh itu membuat manajer 'Setan Merah' Jose Mourinho pesimistis. Meski belum genap separuh musim, namun The Special One berpikir perburuan gelar sudah berakhir.

"Perburuan gelar selesai? Mungkin ya," kata Mourinho.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

"Saya percaya semua tim akan berjuang memangkas ketinggalan poin. Tapi saya berpikir keunggulan mereka sekarang sangat bagus," tegasnya.

Bicara soal permainan, Mourinho menolak menyebut siapa yang lebih baik. Menurutnya, kesimpulan orang akan berbeda yang satu dengan lainnya. Namun yang jelas, di pertandingan krusial itu, MU sudah berjuang keras.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

"Apa kami sudah berjuang maksimal? Itu tergantung perspektif masing-masing. Mereka memang menguasai bola. Tapi saya juga melihat tim kami berjuang," tegasnya dikutip Goal.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024