Atasi MU, ManCity Masih Ogah Bicarakan Gelar

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Kemenangan diraih Manchester City dalam duel panas dengan Manchester City. Hasil yang membuat mereka kian perkasa di puncak klasemen sementara Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Citizens memperbesar jarak dengan MU yang duduk di posisi kedua. Anak-anak asuh Pep Guardiola unggul 11 poin.

Di atas angin, tak membuat ManCity besar kepala atau jemawa. Setidaknya itu yang terbesit dari sikap Guardiola.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Guardiola mengaku senang dengan hasil yang diraih. Tapi dia tetap memandang, ke depan perjalanan ManCity masih berat untuk merebut gelar.

Dia juga tak ambil pusing dengan pernyataan Mourinho tentang berakhirnya perburuan gelar. Baginya tetap, persaingan masih hidup, apalagi ini belum separuh musim.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Sepakbola luar biasa. Kita bicara bagaimana bermain melawan MU dan mencetak dua gol. Sepakbola benar-benar tak bisa ditebak," kata Guardiola.

"Kemenangan ini sangat bermakna buat kepercayaan diri kami. Namun tiga hari lagi ManCity akan melawan Swansea City. Masih banyak lagi kesulitan yang dihadapi serta mustahil merebut gelar pada Desember, meski kini kami dalam posisi bagus," tegasnya dikutip Goal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022