Ricuh Usai Derby Manchester, Pelatih ManCity Terluka

Gelandang Manchester City, David Silva saat membobol gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Derby Manchester berlangsung panas. Bahkan sampai pertandingan berakhir, masih ada tensi tinggi yang membakar kedua kubu.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Laporan The Sun, terjadi kericuhan di lorong raung ganti usai duel yang berakhir dengan kemenangan Manchester City itu. Yang terlibat adalah sejumlah pemain dan staf, termasuk manajer Jose Mourinho.

Cerita bermula ketika Mourinho melintasi ruang ganti The Citizens menuju ruang konfrensi pers. Di sana dia melihat para pemain lawan melakukan selebrasi berlebihan.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Tidak senang, Mourinho menegur skuat The Citizens. Tapi reaksi dari mereka tidak bersahabat, malah terkesan menantang. Kiper Ederson Moraes bahkan bertindak agak kasar dengan mengeluarkan kata-kata tak pantas.

Situasi itu kemudian memancing keributan. Sejumlah jurnalis yang menjadi saksi mata mengungkapkan, ada botol yang dilempar dalam kejadian itu. Mourinho pun sempat basah kuyup terkena siraman air serta susu.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Sementara bomber Romelu Lukaku yang terlibat, sempat terlihat melayangkan tinju. Lalu staf pelatih, Mikel Arteta dikabarkan mengalami luka dibagian pelipis atas insiden tersebut.

Pada duel di Old Trafford itu, ManCity diketahui menang 2-1. Hasil yang membuat mereka kian perkasa di puncak klasemen sementara Premier League karena merenggangkan jarak menjadi 11 poin dengan MU di posisi dua.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024