Conte: Chelsea Pantang Remehkan Huddersfield

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA - Chelsea akan menjamu Huddersfield Town dalam laga lanjutan Premier League, Rabu 13 Desember 2017 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, meminta pasukannya untuk tak meremehkan tim promosi ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pernyataan dari Conte memang cukup beralasan, Huddersfield kerap memberikan kejutan di musim ini. Di antaranya adalah mengalahkan Manchester United.

Kemudian, permainan mereka saat kalah dari Manchester City juga mendapatkan banyak pujian. Maka itu, Conte meminta Chelsea untuk bermain seperti biasanya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Kami menghadapi sebuah tim yang tengah berada dalam performa yang bagus. Di pertandingan terakhir mereka memainkan sebuah pertandingan yang luar biasa melawan Brighton," ujar Conte di situs resmi Chelsea.

"Saya tak tahu cara mereka mempersiapkan diri melawan kami. Pada saat yang sama, kami harus mencoba memainkan sepakbola kami. Kami harus memberi perhatian besar pada serangan balik karena mereka memiliki para pemain cepat," tuturnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Laga ini menjadi momentum Chelsea untuk bangkit, setelah di pekan ke-16 kalah 0-1 dari West Ham United. Hasil itu membuat mereka tertahan di posisi ketiga dengan raihan 32 poin. (art)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024