Wenger Tegaskan Pentingnya Giroud untuk Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :

VIVA - Arsene Wenger menegaskan pentingnya Olivier Giroud untuk Arsenal. Dia tidak ingin striker asal Prancis itu pergi meninggalkan The Gunners pada bursa transfer Januari mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Sejak awal musim ini, Giroud tak pernah dimainkan sebagai starter oleh Arsene Wenger. Tercatat,  pemain berusia 31 tahun ini bermain sebagai pemain pengganti dalam 13 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.

Giroud kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette yang selalu tampil sejak menit awal. Kondisi ini tentunya membuat peluang bermain di Piala Dunia 2018 semakin kecil, dan Giroud mulai berpikir untuk pergi dari Arsenal.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Baca Juga: Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Arsenal Januari 2018

Namun, Wenger ingin Giroud bertahan hingga akhir musim karena masih kerap menyumbangkan gol walau turun sebagai pemain pengganti. Baginya, Giroud adalah pemain reguler di Arsenal.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Saya punya banyak striker bagus dan saya tidak bisa memainkan semuanya secara bersama-sama. Saya bicara kepada semua pemain saya tapi sangat sulit untuk mengatakan soal apa yang kami bicarakan," kata Wenger dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemain yang sangat penting. Saya sangat menghormatinya dan saya adalah pengagum Olivier Giroud. Lihatlah berapa banyak penampilannya untuk Prancis sejak bergabung dengan Arsenal. Saya pikir dia tidak membuang-buang waktunya." (mus) 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024