Chelsea Perkasa di Markas Huddersfield

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Huddersfield
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Chelsea membawa pulang tiga angka kala melawat ke markas Huddersfield Town, Kirklees Stadium dalam laga pekan ke-17 Premier League, Rabu 13 Desember 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte menang dengan skor 3-1.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Gol pembuka pada pertandingan ini tercipta pada menit 23. Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko menaklukkan kiper Huddersfield, Jonas Loessl, dengan sontekan terukur.

Di menit akhir babak pertama, The Blues menambah keunggulan melalui Willian. Pemain asal Brasil itu menanduk bola hasil umpan silang yang dilepaskan Marcos Alonso.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Skor 2-0 menjadi hasil akhir babak pertama. Dengan catatan statistik, Chelsea menorehkan penguasaan bola mencapai 66 persen.

Usai turun minum, tim tuan rumah coba lebih berani bermain terbuka. Serangan cepat melalui umpan-umpan panjang jadi pilihan Aaron Mooy dan kawan-kawan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Akan tetapi, pada menit 50 Chelsea yang justru menambah keunggulan menjadi 3-0. Pedro melepaskan tendangan keras usai menerima operan pendek dari Willian yang berdiri di dalam kotak penalti.

Tim tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit 90+2. Pemain pengganti, Laurent Depoitre melesakkan bola ke gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois.

Kemenangan ini membuat Chelsea masih nyaman berada di tempat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 35 poin. Torehan sama dengan Manchester United yang baru memainkan 16 pertandingan.

Susunan pemain

Huddersfield Town: Jonas Loessl; Christopher Schindler, Zanka, Chris Loewe (Florent Hadergjonaj 67'), Tommy Smith, Aaron Mooy, Daniel Williams, Jonathan Hogg (Dean Whitehead 46'), Tom Ince, Elias Kachunga, Steve Mounie (Laurent Depoitre 74')

Chelsea: Thibaut Courtois; Andreas Christensen (Ethan Ampadu 80'), Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, N'Golo Kante (Daniel Drinkwater 71'), Marcos Alonso, Victor Moses, Eden Hazard (Michy Batshuayi 69'), Pedro, Willian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya