Willian Berambisi Masuk Skuat Utama Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea membawa pulang tiga angka kala melawat ke markas Huddersfield Town, Kirklees Stadium dalam laga pekan ke-17 Premier League, Rabu 13 Desember 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte menang dengan skor 3-1.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Winger Chelsea, Willian Borges da Silva menyumbangkan satu gol dalam laga ini. Dia sukses menceploskan bola ke gawang Huddersfield di menit 43.

Usai memberikan kemenangan untuk The Blues, Willian optimis masuk skuat utama Conte. dia bertekad tampil maksimal dan memberikan kontribusi lebih untuk Chelsea. Setiap laga adalah penting bagi pemain 29 tahun itu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Selalu saat saya bermain saya ingin bermain bagus dan membuat perbedaan. Tentu saya ingin bermain setiap pertandingan," kata Willian kepada BT Sport dilansir soccerway, Rabu 13 Desember 2017. 

Willian merasa timnya memiliki permainan yang hebat saat mengahdapi Huddersfield. Selain itu, banyak peluang tercipta dalam laga tersebut. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir kami memiliki permainan yang hebat, kami memiliki kepemilikan dan mencoba memainkan bola. Semoga lebih baik dari ini di laga selanjutnya," ungkapnya.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024