Salah Raih Gelar Pemain Terbaik EPL November 2017

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, terpilih sebagai penerima gelar Player of the Month Premier League edisi November 2017, dilansir Sportsmole. Salah seakan tengah melakoni puncak performanya usai gemilang bersama The Reds musim ini.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Sebelumnya, eks pilar Chelsea dan AS Roma ini baru saja dianugerahi Pemain Terbaik Afrika 2017. Hingga pekan 18, penggawa timnas Mesir ini telah mengoleksi 13 gol. 

Sosok Salah saat ini terus menjadi tulang punggung armada Anfield. Selain torehan gol, catatan empat assist dalam 23 penampilannya jadi catatan sejak pindah ke Liverpool dari Roma musim ini.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Penampilan apiknya pun tampak saat The Reds ditahan imbang Chelsea 1-1 di Anfield. Dan Salah mencetak gol ke gawang mantan timnya itu.

Selain Salah, pada Jumat 15 Desember 2017 ditetapkan pula manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebagai peraih penghargaan Manajer of the Month Premier League selama 3 bulan berturut-turut. (one)

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United
Mohamed Salah

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Mohamed Salah, pemain sepak bola Mesir yang terkenal dengan bakat luar biasa dan kepribadiannya yang rendah hati, telah menjadi ikon bagi umat Islam di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024