Wenger Pusing Tanggapi Mandulnya Bomber Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat pusing melihat kemandulan para strikernya di depan gawang. Padahal, The Gunners memiliki deretan striker tajam seperti Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sejauh ini, Arsenal baru mencetak 30 gol di Premier League. Dari jumlah tersebut, Lacazette baru menyumbang delapan gol, sementara Sanchez baru mencatatkan empat gol.

Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi manajer asal Prancis tersebut. Namun, dia sendiri mengaku tak paham dengan apa yang terjadi pada para penyerangnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Tidak cukup tajam di depan gawang, ya. Persoalan ini sangat sulit untuk dijelaskan. Jika kita bicara tentang Sanchez musim lalu, dia mencetak 24 gol dan kini baru empat," ujar Wenger dikutip Soccerway.

"Untuk Lacazette, saya merasa jika Anda melihat rekornya, pasti sangat bagus, terutama di kandang. Ketika main di kandang catatan golnya bagus, tapi ketika tandang, masih sangat kurang," ujarnya menjelaskan.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pada laga selanjutnya, The Gunners akan berhadapan dengan Newcastle United. Duel akan dihelat di Emirates Stadium, Sabtu 16 Desember 2017. (mus)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024