Klasemen Premier League: ManCity Makin Digdaya

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manchester City terus melaju di pucuk klasemen Premier League. Mereka kembali menambah tiga angka usai mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-18 di Etihad Stadium, Minggu 17 Desember 2017, dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan tambahan tiga angka, ManCity kini memperoleh 52 poin, atau unggul 14 angka dari Manchester United yang berada di tempat kedua. Tak cuma itu, The Citizens meneruskan rekor tak terkalahkan mereka.

Dari 18 pertandingan, ManCity menang sebanyak 17 kali, dan cuma sekali bermain imbang. Skuat asuhan Pep Guardiola juga menjadi yang paling agresif dengan mencetak 56 gol ke gawang lawan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berada di tempat ketiga ada Chelsea yang di laga ke-18 menang melawan Southampton. Gol semata wayang Marcos Alonso membantu The Blues menang tipis 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu 16 Desember 2017 malam WIB.

Kemenangan juga didapatkan Arsenal saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium. Mereka sukses menyalip Burnley yang ditahan imbang tanpa gol kala melawat ke markas Brighton & Hove Albion.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024