Roma Cemaskan Aquilani

VIVAnews - AS Roma tak hanya berjuang mengangkat performa tim di daftar klasemen Serie A. Klub ibu kota Italia ini juga tengah berharap-harap cemas mengenai masa depan gelandangnya, Alberto Aquilani.

Nama Aquilani kini memang tengah banyak diberitakan media-media Italia. Pasalnya, kontrak gelandang 24 tahun ini tengah mendekati masa akhir. Kontrak Aquilani akan berakhir pada 2010 nanti.

Namun media setempat yakin Aquilani akan memilih angkat kaki dari Stadion Olimpico secepat mungkin. Hal itu semakin dipertegas dengan sikap Roma yang tak langsung menyodori kontrak baru buat Aquilani.

Rumor tak sedap ini langsung dibantah presiden Rosella Sensi. Satu-satunya presiden wanita di Serie A itu mengaku Roma tetap menargetkan Aquilani bertahan di Roma.

"Penundaan kontrak Aquilani hanya karenan kami ingin menunggu kondisi kami tenang kembali. Kami akan menunggu kondisi di klub tenang setelah masa sulit yang kami alami," ujar Sensi seperti yang diberitakan Goal, Sabtu, 27 Desember 2008.

Kondisi Roma memang tengah tak stabil. Meski berhasil tampil meyakinkan di Liga Champions, Giallorossi malah menuai hasil jeblok di Seria A. Roma harus puas nangkring di peringkat 11 Serie A.

Awal musim lalu, nama Aquilani juga santer diisukan akan meninggalkan Roma. Bahkan beberapa klub elit seperti Internazionale Milan, Juventus dan Arsenal siap menampungnya.

Aquilani membela Roma senior sejak 2002 dan sempat dipinjamkan ke Triestina pada musim 2003-2004. Awal musim lalu, Aquilani sempat diisukan akan pergi setelah gagal mendapat tempat di tim inti Giallorossi.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024