Totti Hibur Diri

VIVAnews - Hasil tes yang dilakukan tim medis AS Roma, sudah mengonfirmasi kalau kapten Francesco Totti kembali terhantam cedera.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Suatu fakta yang membuat Totti sakit hati karena sekaranglah ia merasa menemukan performa terbaik. Namun melihat kemajuan tekhnologi saat ini, Totti optimis dirinya pasti lekas sembuh.

"Benar saya harus absen di beberapa pertandingan awal di 2009. Tapi saya sudah mempelajari suatu program dengan physiotherapist pribadi
agar bisa kembali secepatnya," ujar Totti dalam suratnya pada harian Italia, Corriere dello Sport.

"Berkat penjelasan dokter, saya juga tahu kalau cedera ini tak akan lama," tambah sang Pangeran Roma itu.

Otot Totti robek saat melawan Catania beberapa waktu lalu. Namun dalam tulisan yang dikutip Tribal, Sabtu 27 Desember 2008, Totti juga ingin membuktikan pada kritikus kalau belum 'habis'.

Ia yakin sudah diturunkan saat Leg 1 babak 16 Besar Liga Champions melawan Arsenal. Kedua tim memang dijadwalkan bertemu 24 Februari 2009, dan saat itulah Totti berjanji kembali fit.

Musim ini sudah beberapa kali Totti terhantam cedera. Para kritikus menilai kalau usia yang menginjak 32 tahun jadi faktor utama.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Apalagi Roma dinilai juga terlalu bergantung pada peran Totti. Hingga saat ini belum ada lagi pemain yang bisa mengganti posisi Totti di il Lupo.  

Polda Riau tangkap tersangka manipulasi suara putusan hakim MK

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Tersangka diamankan berdasarkan hasil patroli siber Bareskrim Polri yang menemukan postingan akun TikTok yang memanipulasi suara hakim membacakan hasil putusan sidang MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024