AS Roma Incar Nistelrooy dan Podolski

VIVAnews - AS Roma berniat untuk mempertajam lini depannya. Karena itu, manajemen Giallorossi-julukan AS Roma- mencari tandem baru buat dua strikernya, Fransesco Totti dan Mirko Vucinic.

Menurut  harian berbahasa Italia, Corrierre dello Sport, yang dilansir Goal.com,  Senin, 29 Desember 2008, ada dua striker yang masuk dalam daftar incaran AS Roma. Pertama adalah, striker Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, sedangkan yang kedua adalah striker FC Bayern Munich, Lukas Podolski.

Dari dua striker itu, Nistelrooy menjadi target utama AS Roma. Pasalnya, striker Belanda itu sepertinya tidak lagi dibutuhkan oleh Real Madrid. Los Blancos-julukan Real Madrid-saat ini sedang mengincar striker Ajax, Klass Jan Huntelaar dan striker Olympique Lyon, Karim Benzema.    
    
Meski demikian, untuk memboyong Nistelrooy ke Roma bukan perkara mudah. Ada dua hal yang menjadi pertimbangan Roma dalam merekrut Nisrtelrooy. Pertama gajinya yang tinggi, yakni mencapai €6 juta setahun, sedangkan yang kedua adalah cedera lutut yang menimpa striker berusia 32 tahun itu.

Selain Nistelrooy, Roma juga sedang mengincar striker Bayern Munich, 
Lukas Podolski. Nasib penyerang timnas Jerman itu tak jauh beda dengan Nistelrooy. Belakangan ini, Podolski semakin jarang masuk line up. Bahkan tahun depan, posisinya terancam digantikan oleh striker Hamburg, Ivica Olic.

Masalah utama yang akan dihadapi Roma dalam merekrut Podolski adalah soal harga. Pemain berusia 23 tahun itu pasti akan dibandrol dengan harga tinggi.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024