Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 6 Januari 2009 | 13:22 WIB
  • Scudetto, Roma Tak Lempar Handuk

  • Oleh
    • Edwan Ruriansyah,
    • Toto Pribadi
Scudetto, Roma Tak Lempar Handuk
Photo :
  • italiansoccer
Para pemain AS Roma

VIVAnews - Banyak pihak memvonis AS Roma telah terlempar dari perebutan scudetto. Namun, bagi gelandang Giallorossi, Matteo Brighi, tidak ada kata menyerah.

Brighi memang menjadi salah satu solusi kebangkitan AS Roma di Serie A maupun Liga Champions. Meski berstatus sebagai gelandang pengganti Alberto Aquilani, perlahan namun pasti peran Brighi mulai dibutuhkan allenatore Luciano Spalletti.

Mantan pemain Chievo ini juga mampu membuktikan kapasitasnya sebagai gelandang mumpuni di lini tengah Giallorossi. Hasil memuaskan yang ditoreh Brighi ini yang membuatnya enggan menyerah.

"Kami telah kembali dari liburan. Sekarang saatnya kami membuat langkah yang lebih baik di paruh musim kedua," ujar Brighi seperti dilansir Goal, Selasa, 6 Januari 2009.

"Kami berharap Romanisti akan berterima kasih hingga akhir musim ini," tambah Brighi.

Brighi cs sekarang menaruh harapan besar untuk membawa kebangkitan Roma. Selain enggan lempar handuk di perburuan scudetto, Brighi juga menargetkan partai final Liga Champions musim ini.

Arsenal akan menjadi batu ujian pertama yang akan dilewati Brighi cs di kompetisi Eropa, Februari 2009 nanti. Jika gagal di Liga Champions, Roma aka terus mengusahakan posisi empat besar alias zona Liga Champions di Serie A.

Nama Brighi juga tak lepas dari bursa transfer, Januari 2009 ini. AC Milan dikabarkan juga meminati Brighi sebagai pengganti Ivan Gennaro Gattuso yang tengah dibekap cedera. Menariknya, kedua tim ini juga akan bersua di Serie
A, Senin, 12 Januari 2009 WIB.