El Shaarawy Bahagia Dipercaya Milan & Italia

Penyerang Italia, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Penyerang muda Italia, Stepham El Shaarawy, mengaku tengah menikmati karirnya saat ini. Selain mendapat kepercayaan di AC Milan, pemuda keturunan Mesir itu juga mulai dipercaya di Timnas Italia.

Penampilan El Shaarawy di Milan cukup memuaskan baik di ajang Serie A atau Liga Champions, yang berbuah kepercayaan Cesare Prandelli di Gli Azzurri untuk memberikan debutnya di timnas senior.

Semalam saat mengatasi Armenia 3-1, El Shaarawy tampil sebagai pengganti dan hampir saja mencetak gol jika sepakannya tidak dibuang pemain belakang lawan tepat di garis gawang.

"Saya sangat senang dengan penampilan saya, sayang saya gagal mencetak gol," ujar El Shaarawy pada Football-Italia.

"Sekarang kami harus menatap laga selanjutnya, karena hal yang sangat penting untuk meraih kemenangan melawan Denmark hari Selasa (16 Oktober 2012)," lanjutnya.

Meski baru akan menginjak usia 20 tahun pada 27 Oktober nanti, pria berjuluk 'Little Pharaoh' itu mengaku tidak terbebani dengan kepercayaan yang diberikan Milan atau Italia.

"Apakah saya merasakan tekanan saat mengenakan kostum Italia atau Milan? Keduanya sama saja. Ini adalah momen yang luar biasa dalam karir saya," tambahnya. (irb)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016