Nani Bungkam Soal Rumor ke Juventus

Basel kalahkan MU
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVAbola - Winger Manchester United, Luis Nani, bungkam mengenai rumor kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer Januari 2013. Pemain asal Portugal itu tetap membuka peluang hengkang dari Old Trafford.

Nani sempat menjadi incaran Juventus di awal musim ini. Setelah sempat mereda, rumor tersebut kembali muncul jelang dibukanya bursa transfer paruh musim. Bersama winger Arsenal Theo Walcott, Nani menjadi incaran utama I Bianconeri.

Gagal menjadi pilihan utama di skuad Sir Alex Ferguson membuat Nani dirumorkan ingin hengkang dari MU. Dari 12 pertandingan MU musim ini, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut hanya menjadi starter di lima laga.

Menanggapi rumor kepindahannya ke Juventus, Nani memilih bungkam. Namun, Nani tidak menutup pintu untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer paruh musim.

"Hanya Tuhan tahu apa yang menunggu saya. Saya dalam kondisi sempurna, fisik saya bagus dan merasa percaya diri. Saya seperti Nani yang biasa," ujar Nani seperti dilansir The Sun.

Nani kalah bersaing dengan Tom Cleverley dan Shinji Kagawa di lini tengah MU musim ini. Terakhir Nani menjadi starter saat The Red Devils dikalahkan Tottenham Hotspur 2-3 di Old Trafford, 29 September 2012.

Juventus sendiri dikabarkan siap mengeluarkan £12 juta (setara Rp185 miliar) untuk memboyong Nani ke Turin. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016