Ulang Tahun Terindah "Firaun Kecil"

Stephan El Shaarawy dan Nigel De Jong
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan spesial. Ia menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri atas mantan klubnya, Genoa.

El Shaarawy yang memiliki julukan "Firaun Kecil" mencetak satu gol yang menentukan kemenangan 1-0 Milan atas Genoa pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu 28 Oktober 2012 dinihari WIB. Ia sukses memanfaatkan umpan akurat Ignazio Abate dari sisi kanan pada menit 77.

Bagi El Shaarawy gol tersebut memiliki banyak makna. Selain menambah koleksi golnya menjadi tujuh gol musim ini, gol tersebut juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-20.

Meski demikian, ia menolak merayakannya. Ia ingin menghormati fans Genoa karena ia pernah membela klub itu pada 2008-2011.

"Saya terharu karena ini adalah ulang tahun terbaik dalam hidup saya," kata El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang dan bahagia untuk kemenangan tim dan gol saya. Apakah ini Milan era saya? Saya bahagia orang-orang mengatakan seperti itu. Saya hanya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan siap jika dipilih pelatih," ucap pemain tim nasional Italia tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016