Pirlo Hanya Targetkan Masuk 10 Besar Ballon d'Or

Pemain Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • spaziojuve.it

VIVAbola - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo masuk dalam 23 kandidat peraih gelar Ballon d'Or. Pria 33 tahun ini juga dijagokan untuk bisa merebut gelar bergengsi ini.

Pirlo dianggap berjasa saat membawa Italia menjadi runner-up Euro 2012. Maestro lapangan tengah ini juga dianggap sebagai pemain kunci Juventus saat merebut Scudetto musim lalu.

Namun, Pirlo rupanya tidak memiliki target tinggi untuk Ballon d'Or. Dia hanya mematok masuk dalam 10 besar.

"Selama bertahun-tahun, Messi dan Ronaldo akan menjadi dua terbaik. Setelah mereka masih ada Xavi, Andres Iniesta, dan yang lain. Saya berharap bisa berada dalam 10 besar," ujar Pirlo seperti dilansir Soccerway.

Pirlo lalu beralih membicarakan laga melawan AC Milan, akhir pekan ini. Kemenangan 3-0 atas juara bertahan Liga Champions, Chelsea diharapkan bisa mengangkat moral Bianconeri.
 
"Kami membutuhkan kemenangan melawan tim seperti Chelsea. Mengalahkan juara Eropa memberi kepercayaan diri bagi kami. Kami adalah kelompok yang solid dan bekerja keras," ucap Pirlo.

"Pertandingan melawan Milan adalah laga spesial bagi Juventus. Saya berharap bisa menang, meskipun Milan lawan yang tangguh. Ketika tim besar bertemu tak ada masalah dengan konsentrasi," tuturnya. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016