Allegri: Saatnya Tatap Derby Della Madonnina

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri sangat puas dengan kemenangan timnya atas Barcelona, Rabu 10 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Rossoneri sanggup menang 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Allegri mengakui Blaugrana lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun dia memuji penampilan timnya yang sanggup bertahan dengan baik dan tak membiarkan pemain lawan mendekati kotak penalti.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Para pemain tidak berkecil hati meskipun Barcelona terus menguasai bola. Pemain saya layak mendapatkan malam ini sama halnya dengan klub dan Presiden," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.


"Sekarang kami perlu berpikir mengenai Derby, yang merupakan tes penting yang perlu kami atasi. Kami perlu mengesampingkan hasil ini, mengingat leg kedua akan sangat sulit dan kami harus mencoba untuk mencari gol lain dengan sedikit ketajaman," tegasnya.


Ini menjadi bekal bagi Rossoneri untuk melakoni Derby Della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu 24 Februari 2013 (Senin dini hari WIB). Menurut pelatih 45 tahun ini, timnya harus tetap santai dalam menghadapi duel krusial itu.


"Kami memenangkan pertandingan penting melawan Barcelona. Saya begitu yakin sebelumnya dan tak ada yang seperti itu. Kami memiliki tiga hari untuk memulihkan diri dan bersiap untuk Derby. Saya lihat tim saya berada dalam kondisi baik," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya