Pirlo: Juventus Belum Layak di Champions League

Pemain Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • spaziojuve.it

VIVAbola - Playmaker Juventus, Andrea Pirlo memilih merendah saat timnya kini mulai diperhitungkan menjadi kandidat peraih trofi Champions League. Menurut Pirlo, Juventus saat ini belum siap untuk memenangkan trofi termegah klub-klub elit Eropa itu.

Juventus memang tampil impresif saat melakoni laga leg 1 babak 16 besar Champions League di kandang Glasgow Celtic. Si Nyonya Tua berhasil menang telak 3-0. Dengan hasil ini, peluang Juventus melaju ke perempatfinal terbuka lebar.

"Champions League? Saya rasa kami belum siap untuk memenangkannya. Meskipun begitu, kami sekarang berada di kompetisi itu dan akan melakukan yang terbaik," kata Pirlo kepada Repubblica.

Dalam kesempatan itu, Pirlo justru lebih memilih untuk membicarakan sosok pelatihnya, Antonio Conte yang kini kabarnya tengah diincar klub-klub elit Eropa. "Conte pelatih hebat tapi dia harus belajar bahasa dulu jika ingin ke luar negeri karena komunikasi sangat penting bagi dia," kata Pirlo.

"Namun saya yakin Juventus adalah tempat terbaik buat dia meskipun dia dapat bekerja di mana pun," ujar gelandang timnas Italia ini.

Juventus sendiri kini tengah fokus untuk menghadapi Napoli yang kini menjadi kompetitornya dalam perebutan scudetto musim ini. Banyak yang menilai laga ini akan menjadi laga penentu dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini. (eh)

Mantan Bintang Juventus Betah Main di AS
Gelandang Timnas Italia, Andrea Pirlo

Antonio Conte Akan Tinggalkan De Rossi dan Pirlo

Mereka tidak akan dibawa ke Piala Eropa 2016

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016