Alvarez: Coppa Italia Bisa Selamatkan Inter Milan

Leg Kedua CFR Cluj VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan sedang mengalami performa buruk musim ini. Kekalahan demi kekalahan membuat peluang Nerazzurri untuk menembus kompetisi Eropa musim depan semakin menipis.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Inter baru saja dikalahkan Cagliari 2-0, Minggu 14 April 2013. Kekalahan di Is Arenas tersebut membuat La Benemata kini terpuruk di peringkat ketujuh. Itu adalah kekalahan keempat tim besutan Andrea Stramaccioni dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Di ajang Liga Europa pun peluang juara Inter sudah tertutup. Mereka disingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar dengan agregat 4-4, kalah agresivitas gol tandang.


Praktis satu-satunya harapan Inter untuk meraih gelar adalah di ajang Coppa Italia. Inter akan bertanding melawan AS Roma dalam babak semifinal leg kedua yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB).


Gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez begitu yakin dengan peluang timnya. Dia berharap Coppa Italia bisa menyelamatkan musim buruk Inter.


"Pertandingan kami selanjutnya, melawan Roma di Coppa Italia benar-benar penting karena kami bisa lolos ke final. Kami ingin membalikkan hasil buruk musim ini," ujar Alvarez seperti dilansir
Football Italia
.


"Ini akan menjadi pertandingan sulit melawa Roma. Namun siapapun yang bermain harus memberikan segalanya untuk menang dan lolos. Klub layak mendapatkannya," lanjut pemain internasional Argentina ini.


Dalam leg pertama yang berlangsung di Olimpico, Inter kalah 1-2. La Beneamata membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 1-0 untuk lolos ke final menghadapi Lazio. Partai final akan berlangsung di Olimpico pada 26 Mei 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya