PSG Salip Chelsea & ManCity dalam Perebutan Cavani

Striker Uruguay, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Chelsea dan Manchester City terancam gagal mendapatkan bintang Napoli, Edinson Cavani. Kini justru Paris Saint-Germain (PSG) yang terdepan dalam perebutan striker timnas Uruguay ini.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sebelumnya, Chelsea dan ManCity yang paling serius ingin mendapatkan Cavani. Dua klub Inggris ini bahkan telah mengajukan tawaran resmi ke Napoli. Namun tawaran 50 juta pounds atau setara Rp746 miliar dari ManCity ditolak mentah-mentah.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang


Begitu juga dengan tawaran Chelsea meski sebenarnya telah tercapai kesepakatan antara kubu The Blues dengan sang pemain. Kini justru PSG yang terdepan setelah mengajukan tawaran menggiurkan.


Dilansir
Soccerway
, PSG siap membayar pembebasan kontrak Cavani di Napoli sebesar 54 juta pounds atau Rp805,7 miliar. Tak hanya itu, klub kaya Prancis ini juga siap memberikan gaji tinggi sebesar 290 ribu pounds atau Rp4,3 miliar perpekan.


Ketertarikan PSG pada Cavani memang telah diungkapkan langsung oleh pelatih baru PSG, Laurent Blanc. Mantan pelatih timnas Prancis ini bahkan menggambarkan Cavani sebagai pemain impian.


Bagi ManCity dan Chelsea yang tampak enggan memenuhi tuntutan PSG kini mencoba beralih. ManCity menjadikan bomber Sevilla Negredo sebagai target. Sedangkan Chelsa kini tengah memantau bomber liveproool, Luis Suarez dan bomber Manchester united, Wayne Roooney. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya