Aksi 2 Putra Maldini Sukses Curi Perhatian di Italia

Christian Maldini
Sumber :
  • datasport

VIVAbola -  Klan Maldini di klub AC Milan sepertinya akan segera hadir kembali di sepakbola Italia. Dua putra Paolo Maldini kini telah tumbuh menjadi talenta-talenta belia yang akan melanjutkan nama besar leluhurnya.

Ya, pada Sabtu 29 November 2014 waktu setempat, publik Italia khususnya tifosi Rossoneri dibuat bahagia dengan aksi dua putra Paolo Maldini, Christian Maldini dan Daniel Maldini. Keduanya mencetak gol di hari yang sama.

"Maldini Day" atau Hari Maldini menjadi tajuk hangat media-media Italia menyusul aksi duo klan Maldini itu. Dua cucu Cesare Maldini ini mencetak gol untuk timnya  masing-masing.

Dilansir Football Italia, Christian yang kini telah berusia 18 tahun telah membuat langkah besar di tim primavera. Ia mencetak gol ke gawang Perugia saat pertama kali memperkuat tim primavera Milan.

Aksi gemilang Christian ini diikuti oleh sang adik, Daniel. Belia yang bulan lalu baru genap berusia 13 tahun ini mencetak gol saat Giovanissimi menekuk Lumezzane dengan skor 3-0 di tempat latihan Milan.

Melihat aksi dua pemain belia ini, tentu fans Milan akan teringat sosok Paolo dan Cesare Maldini. Mungkinkah Christian dan Daniel akan mengikuti jejak sang ayah dan kakeknya menjadi kapten Milan?

Baca juga:

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

MU Menang Beruntun, Van Gaal Kembali "Bernyanyi"

Sambut 2015, WAGS Seksi Ini Siapkan Kalender Paling Hot

Bos MU Bicarakan Gol Spektakuler Van Persie

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016