Maldini Tegaskan Enggan Kembali ke Milan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • Goal.com

VIVA.co.id – AC Milan segera lepas dari tangan Silvio Berlusconi. Dia menjual klub tersebut kepada konsorsium asal China dan prosesnya bakalan rampung pada November 2016 mendatang.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Perombakan besar pun segera dilakukan. Sejumlah petinggi klub telah mundur dari jabatan dan manajemen anyar mulai mencari pengganti.

Rumor yang beredar, legenda Paolo Maldini menjadi salah satu calon direktur yang akan bergabung. Namun hal tersebut kini malah dibantah oleh yang bersangkutan.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Saya lelah mendengar itu semua. Saya sudah membangun kehidupan sendiri," kata Maldini.

"Itu tidak benar sama sekali. Saya memang sangat mencintai Milan, bahkan juga keluarga saya. Namun masa depan saya bukan di sana," sambungnya dikutip Football Italia.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Maldini bisa dibilang sebagai pemain paling setia kepada Milan sepanjang sajarah. Dia tidak pernah berganti klub sejak bergabung dengan Milan dari level junior.

Selama bermain, dia telah mencetak 647 penampilan dan 29 gol. Maldini pensiun pada 2009 dan menolak masuk dalam manajemen karena perseteruan dengan Presiden Berlusconi dan CEO Adriano Galliani. (ase)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023