Bintang Terbuang Juventus Ingin Gabung Klub Kaya Liga China

Pemain Juventus, Anderson Hernanes.
Sumber :
  • EUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Hernanes, membuka peluang hijrah ke Liga Super China yang terus mendatangkan pemain top Eropa. Tetapi, langkahnya masih tersandung keputusan Juventus.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Gelandang Brasil ini kesulitan mendapat waktu bermain. Ia hanya tampil delapan kali di Serie A untuk Juventus. Ia pun ingin cari waktu bermain lebih banyak.

Hebei China Fortune membuka pintu untuk mendatangkan Hernanes, dan hal itu tak ditampik agen sang pemain, Joseph Lee.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya tidak tahu saat ini sampai mana pembicaraan kedua klub, tapi sampai saat ini saya tegaskan tak ada kesepakatan dengan Hebei Fortune," ujar Lee pada Corriere dello Sport.

"Yang terpenting buat Hernanes adalah bermain, apakah di Juventus, di China atau di tempat lain. Fakta dia dicoret dari tim Liga Champions jelas bukan faktor positif," ia menambahkan.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Kalau jadi hijrah ke China, Hernanes akan bergabung dengan Ezequiel Lavezzi dan Gervinho di Hebei China Fortune. Ia juga akan dilatih eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yang finis ketujuh di Liga Super China musim lalu.

"Kalau Juventus mencapai kesepakatan dengan klub China tersebut dan itu berikan situasi bagus buat kami, maka Hernanes bisa saja pindah ke sana," tutur Lee.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024