Punya Banyak Uang, Milan Tak Lagi Cari Pemain Gratisan

Spanduk raksasa AC Milan dibentangkan suporter di San Siro
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai klub yang memiliki "tradisi" unik. Il Diavolo Rossi (julukan Milan) gemar mendatangkan pemain dengan status pinjaman, atau pemain yang berstatus free transfer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi kini, citra tersebut ingin ditinggalkan Milan. Mereka siap mendatangkan pemain dengan menggelontorkan dana segar.

Hal ini dikarenakan perkembangan bisnis yang dialami klub bermarkas di San Siro tersebut. Kesepakatan senilai £600 juta dengan investor dari China, membuat Milan bisa dengan leluasa membeli pemain incaran.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dikutip This Is Futbol, Milan berencana melakukan manuver untuk pemain incaran Manchester United. Pemain yang dimaksud adalah bek Benfica, Victor Lindelof.

Kabar terakhir menyebut kalau pihak MU dan Benfica sudah bernegosiasi untuk transfer Lindelof sejak bulan Desember lalu. Namun kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan dan akhirnya transfer belum terjadi di musim dingin.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Untuk melanjutkan sesi perekrutan, MU pekan lalu sudah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan pemain asal Swedia tersebut. Namun pundi-pundi uang yang kini dimiliki Milan, bukan tidak mungkin akan memengaruhi keputusan sang pemain.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022