Lawan Roma, Ujian Berat Inter Menuju Tiket Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Laga berat akan dilakoni Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 26 Februari 2017 (Senin dini hari WIB). La Beneamata menjamu peringkat 2 Serie A, AS Roma di Giuseppe Meazza.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pertandingan ini begitu krusial untuk Inter yang tengah membidik posisi 3 besar, atau tiket ke Liga Champions untuk kali pertama sejak 2012.

Inter sedang dalam tren positif. Mereka sukses meraih 9 kemenangan dalam 10 laga terakhir di Serie A. Pelatih Inter, Stefano Pioli menegaskan pentingnya duel kontra Roma.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Ini bakal menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami telah melakukan segalanya dengan kekuatan kami, untuk memastikan kami semakin dekat dengan Roma di klasemen," kata Pioli seperti dilansir Goal.

Inter saat ini bertengger di peringkat 4 dengan raihan 48 poin dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal 6 poin dari Napoli yang menempati zona Liga Champions dan 8 poin dari Roma yang ada di peringkat 2.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Kami akan memberikan segalanya melawan tim yang sangat kuat seperti Roma. Kami mempersiapkan diri untuk laga ini seperti pertandingan lainnya. Kami ingin menunjukkan potensi kami. Kami tahu, kami bisa menang jika bermain seperti tim dan tetap fokus selama 90 menit," tutur Pioli.

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024