Ribut dengan Bonucci, Allegri Sempat Ultimatum Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Juventus diterpa isu miring, Terjadi perpecahan di ruang ganti antara pelatih Massimiliano Allegri dengan bek andalan Leonardo Bonucci.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pekan lalu Bonucci dikabarkan terlibat adu mulut dengan Allegri ketika pertandingan melawan Palermo. Bahkan mantan penggawa Bari itu sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

Buntut dari sikapnya, Bonucci disanksi. Dia tidak masuk dalam skuat ketika Juventus menghadapi FC Porto di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Manajemen mengatakan, itu merupakan langkah tegas klub kepada pemain tanpa membeda-bedakan. Tapi cerita lain yang muncul, keputusan itu diambil setelah Allegri membuat ultimatum.

Menurut Football Italia, Allegri mengatakan kepada manajemen agar menghukum Bonucci, jika tidak dia mengancam hengkang dari Juventus. Kebetulan dalam beberapa bulan terakhir memang kencang beredar isu sang pelatih hendak meninggalkan Bianconeri.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Lepas dari betul atau tidaknya cerita tersebut, yang jelas akhir pekan ini Bonucci sudah kembali masuk dalam skuat. Dia akan diturunkan ketika Juventus menjamu Empoli malam nanti, Sabtu, 25 Februari 2017. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024