Dikaitkan dengan ManCity, Kiper Inter Pilih Tetap Bertahan

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Nama penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, disebut sebagai target utama buruan raksasa Inggris, Manchester City. Kiper berusia 32 tahun ini jadi pilihan The Citizens, andai Joe Hart dilepas musim depan.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Kabar sebelumnya, Hart yang saat ini tengah dipinjamkan bersama Torino bakal dilepas manajemen City. Liverpool dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk menampung kiper utama Timnas Inggris tersebut.

Terkait kemungkinan ini, manajemen City nampaknya sudah memiliki alternatif andai Hart benar-benar dilepas. Nama Handanovic pun masuk sebagai salah satu pilihannya. Eks kiper Udinese ini memang senantiasa jadi pilihan utama di bawah mistar gawang La Beneamata.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Namun, Handanovic nampaknya masih enggan meninggalkan Giuseppe Meazza. Handanovic menegaskan, jika ia akan tetap bertahan bersama Inter, sekalipun Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Handanovic juga mengatakan senang bisa bermain untuk Inter, meskipun saat ini ia masih belum bisa meraih trofi perdananya.

"Saya senang bisa bergabung bersama Inter dan saya belum pernah memenangkan trofi pertama saya di sini. Tapi, kami masih menjadi salah satu klub paling populer di Eropa. Saya tidak bisa membayangkan semua perubahan yang akan terjadi beberapa tahun mendatang," kata Handanovic dikutip Calciomercato.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

"Saat saya masih terikat kontrak dengan Udinese, Inter memenangkan setiap trofi. Banyak hal yang berubah, tapi saya senang berada di sini, dan saya ingin bertahan meskipun kami tidak bermain di LIga Champions musim depan," ujarnya.

Hingga saat ini, Handanovic sudah hampir lima musim membela panji I Nerazzurri. Total kiper Timnas Slovenia ini sudah tampil dalam 185 laga di semua ajang. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya