Menang Lagi, Juventus Kini Makin Unggul 10 Poin

Bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain (kanan) kini menanti kedatangan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus berhasil menang 2-0 atas Empoli pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, untuk membawa tim asuhan Massimiliano Allegri unggul 10 poin di puncak klasemen Serie A.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bermain di kandang sendiri, Juventus sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Berkali-kali tekanan yang dilancarkan Bianconeri terus gagal menemui sasaran. Sampai skor babak pertama berakhir 0-0.

Kebuntuan akhirnya pecah saat paruh kedua berjalan baru tujuh menit. Mario Mandzukic berusaha menyundul bola tapi membentur tiang, bola lalu terdorong kiper Lukasz Skorupski ke gawang sendiri.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Alex Sandro akhirnya memastikan kemenangan Juventus pada menit ke-65. Umpan silang disambutnya dengan tendangan memutar, tendangan diagonalnya mengarah tepat ke tiang jauh. Skor 2-0 bertahan sampai bubaran.

Dengan kemenangan ini,  Juventus kini mengoleksi 66 poin dari 26 pertandingan. Unggul 10 poin dari AS Roma di posisi kedua. Sementara kekalahan ini menemparkan Empoli tetap di tepi zona degradasi, dengan 22 poin dari 26 pertandingan.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024